Belajar Teknik Kehumasan dan Keprotokoleran dengan Pemateri yang HANDAL

Sabtu dan Minggu, 7 dan 8 Oktober 2016, Universitas Negeri Padang mengadakan acara Pelatihan Pengelolaan Publikasi Kehumasan dan Keprotokoleran. Acara ini berlangsung selama dua hari yang dilaksanakan di Aula Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNP dan dibuka langsung oleh Wakil Rektor IV UNP, Bapak Prof. Dr. Ardipal, M.Pd.

Tujuan dari kegiatan ini seperti yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana “Acara ini diadakan supaya mengetahui bagaimana mempublikasikan dan menginformasikan kegiatan yang ada di masing-masing unit untuk bisa disampaikan ke masyarakat luas.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari unsur-unsur, wakil-wakil, dan unit-unit yang ada di Fakultas selingkungan UNP. Unsur Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), unsur mahasiswa dan Dosen Fakultas Pariwisata dan Perhotelan. Beberapa peserta cukup antusias mengikuti acara ini, dikarenakan pemateri yang dihadirkan merupakan pemateri yang sudah handal di bidang kehumasan dan keprotokoleran. Beberapa pemateri yang mengisi acara pelatihan berasal dari Humas PT. Semen Padang, Humas Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Reporter         : Bagus Saputra

Cameramen    : Nurhayati Sari & Sherly Rahmantika

Editor              : Dina Oktarina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *