KEBERSAMAAN KITA DI SIDANG PARIPURNA BEM FIS UNP

Minggu, 18 September 2016 BPM FIS Universitas Negeri Padang (UNP) mengadakan acara Sidang Paripurna mengenai progress report BEM FIS UNP. Acara ini diadakan di Aula Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNP yang dibuka langsung oleh ketua BPM FIS UNP. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mensinkronisasikan program kerja BEM FIS UNP dengan GBHPK (Garis Besar Haluan Program Kerja) yang sudah direncanakan dari awal pembentukan BEM FIS 56.

Acara ini selain bertujuan untuk mensinkronisasikan program kerja, juga sebagai wadah pengingat masing-masing anggota untuk saling bekerjasama dan saling bersinergi untuk meningkatkan kebersamaan di BEM FIS UNP. Karena dengan begitu akan menumbuhkan rasa saling memiliki antar masing-masing Departemen dan Biro yang sudah berjalan selama ini. Ketua dan Wakil Ketua BEM FIS UNP, Anggi Pradana Winata dan Muasnar mengungkapkan “Program kerja yang telah berjalan setengah periode kepengurusan diantaranya 6 Departemen dan 2 Biro yaitu Departemen Pengabdian Masyarakat, PSDM, Infokom, Kreativitas, Kerohanian, Advokasi, dan Kajian Strategis”.

            Harapan dari adanya kegiatan ini adalah semoga semua anggota BEM FIS UNP tetap bersatu demi mewujudkan harapan dan tujuan dari semua anggota, terutama masyarakat FIS UNP.

Reporter          : Bagus Saputra

Cameramen     : Agung Gumelar

Editor              : Dina Oktarina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *