UNP BARU UNTUK KITA SEMUA

Universitas Negeri Padang (UNP) adalah salah satu Universitas terbaik di Sumatera Barat. Baru-baru ini UNP menyandang akreditasi baru setelah sebelumnya melakukan renovasi di berbagai titik. Baru-baru ini juga UNP sedang dalam proses pembangunan, baik itu pembangunan kelas kuliah baru, pembangunan gedung Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dan lain sebagainya. Hal ini adalah demi terwujudnya UNP “baru” yang lebih baik. Karena banyaknya renovasi di berbagai titik, perlu adanya sosialisasi kepada seluruh civitas akademika UNP agar tidak keliru dan salah dalam beberapa hal. Maka dari itulah UNP mengadakan sosialisasi kepada seluruh Fakultas selingkungan kampus mengenai pengembangan UNP sekarang dan kedepannya.

Sosialisasi ini diselenggarakan di Ruang Serba Guna (RSG) Fakultas Teknik (FT) UNP pada Sabtu, 3 September 2016. Sosialisasi ini memang ditujukan untuk seluruh fakultas di selingkungan kampus UNP, namun kali ini lebih diutamakan untuk pihak FT dan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) yang belum lama ini “lahir” di UNP. Sosialisasi ini diadakan dengan tujuan untuk mengajak seluruh Civitas Akademika UNP mengetahui kondisi kampus sehingga dapat meningkatkan kualitas UNP dari segala bidang.

Adanya sosialisasi yang sangat bermanfaat ini, Bapak Prof. Ganefri , Ph.D selaku Rektor UNP berharap dengan sosialisasi ini dapat mengajak seluruh masyarakat UNP agar memahami kondisi kampus serta ada rasa memiliki dan komitmen tinggi dalam meningkatkan kualitas penyelengaraan kualitas Tri Dharma perguruan tinggi dan setiap Dosen yang memiliki prestasi kerja akan dikembangkan. Akhirnya dengan disejahterakannya Dosen maka kinerja juga akan meningkat. Hal ini diharapkan dapat menghasilkan lulusan UNP yang lebih baik dan berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Reporter      : Ovilly Agnesia dan Feby Ramadhani

Cameramen : Bagus Saputra

Editor          : Dina Oktarina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *