Kuliah Umum Bersama Ketua BPK RI

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Dies Natalis Universitas Negeri Padang ke 62 salah satu rangkaian kegiatannya adalah diadakannya Kuliah umum bersama Ketua BPK RI, Bapak Dr. Harry Azhar Azis, M.A. Ketua Pelaksana Dies Natalis adalah Bapak Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd yang saat ini menjabat sebagai Wakil Rektor III. Acara ini diselenggarakan pada Jum’at, 16 September 2016 dengan tema “Akuntabilitas Penyelenggaraan Pendidikan Tinggi di Indonesia”.

Kuliah umum yang diadakan di Gedung Olahraga Universitas Negeri Padang (UNP) ini dihadiri oleh mahasiswa UNP dan calon wisudawan/ti, dengan rincian : 200 orang perwakilan per fakultas, Ormawa (Organisasi Mahasiswa) selingkup UNP, BEM U (Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas), BEM F (Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas), serta calon wisudawan/ti.

Dalam penyampaian materi, ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia, beliau menyampaikan harapannya terhadap mahasiswa agar selalu bersemangat dalam belajar dan melanjutkan pendidikan tinggi S1, S2, bahkan S3. Ini semua adalah agar bangsa Indonesia memiliki calon-calon pemimpin yang “bersih”, sehingga bisa melahirkan bangsa Indonesia yang lebih baik di masa depan.

Reporter          : Wulan Aur Pat Bodi

Cameramen    : Benny harianto

Editor              : Dina Oktarina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *