MUSYAWARAH MAHASISWA


MUSYAWARAH MAHASISWA

Kegiatan Musyawarah Mahasiswa (MUSMA) merupakan kegiatan luar biasa yang diadakan langsung oleh Mejelis Perwakilan Mahasiswa ( MPM ) Universitas Negeri Padang pada hari Rabu, 3 Mei 2017 di Aula Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang. Kegiatan Musyawarah Mahasiswa ini berlangsung selama 7 hari, yaitu 3–7 Mei 2017 di Aula FIP UNP. Acara ini bertemakan “Mewujudkan Tatanan Organisasi Mahasiswa Universitas Negeri Padang Menuju World Class Univercity.”
Acara ini dibuka secara langsung oleh Rektor Universitas Negeri Padang Bapak Prof. Drs. H. Ganefri, M.Pd., Ph.D, dan dihadiri oleh Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan, Dekan dan Wakil Dekan Selingkungan Universitas Negeri Padang, Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Negeri Padang, serta mahawiswa perwakilan dari UKM yang ada di Universitas Negeri Padang. Bapak Rektor Prof. Drs. H. Ganefri, M.Pd., Ph.D, Ganefri dalam sambutannya mengatakan bahwa kita sebagai mahasiswa UNP harus lebih terbuka untuk kemajuan Universitas Negeri Padang dan semua proker harus tersusun secara rapi berdasarkan dengan sistem informasi yang ada.
Tujuan diadakan acara ini yaitu untuk menumbuhkan ide dan pemikiran mahasiswa dalam menanamkan jiwa persatuan dan kesatuan sebagai mahasiswa maupun masyarakat negara serta dapat menggali potensi serta mampu mengembangkan kreativitas mahawiswa khususnya mahasiswa Universitas Negeri Padang.

Reporter : Dewi Kusnawati
Kameramen : Lesis Nofela

UKKPK UNP

Intelektualitas dan Aktualisasi Diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *